Home » » Cara Pengurusan Kartu Anggota Pustaka UIN Suska Riau Update 2013

Cara Pengurusan Kartu Anggota Pustaka UIN Suska Riau Update 2013

Menjadi anggota pustaka di Perpustakaan UIN Suska Riau menjadi kepuasan tersendiri bagi mahasiswa-mahasiswinya, bagaimana tidak dari tahun ke tahun Universitas ini selalu membuat perubahan, baik itu dari segi fisik bangunan, pelayanan sistem akademik, hingga pelayanan di perpustakaan.. bagi anda yang ingin menjadi anggota di perpustakaan ini untuk anggota lama yang tidak bisa mengakses masuk silahkan membuat kartu baru, caranya mudah koq gak terlalu rumit.

1. Cukup membawa kartu anggota lama ke bagian absensi, nantinya anda akan didata paling cuma 1 menit kalau gak ngantri. :-)
2. Setelah itu anda akan disuruh untuk menjalani sesi photo untuk pembuatan kartu baru.
3. Setelah di photo anda akan langsung mendapatkan kartu baru kurang dari 3 jam..

Banyak kegunaan kartu ini, selain untuk absensi, juga berguna untuk keperluan peminjaman. Selain itu, untuk calon anggota yang berasal dari luar kampus / universitas, bisa juga menggunakan perpustakaan ini, tentunya harus menjadi anggota pustaka.. :-)

Kalau ada pertanyaan atau saran silahkan di isi komentar di bawah ini.. jangan lupa ya di share info kepada teman-teman lainnya dengan mengklik like..

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cari Saja - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
Source: http://www.amronbadriza.com/2012/05/cara-membuat-navigasi-nomor-halaman-di.html#ixzz2KHC4sZ52